Konsultasi

Write a new entry for the Guestbook

 
 
 
 
 
 
Fields marked with * are required.
Your E-mail address won't be published.
For security reasons we save the IP address 54.82.29.141.
It's possible that your entry will only be visible in the guestbook after we reviewed it.
We reserve the right to edit, delete, or not publish entries.
Aditya Aditya from Bekasi wrote on 25 Agustus 2017 at 12:24 am:
Halo selamat malam dokter , saya memiliki seorang adik perempuan. Awalnya dia hidup normal dengan proses mental dan kejiwaan yang normal. Tetapi setelah mengalami kasus hilang kesadaran dan dirawat di RS persahabatan. Keadaan mentalnya menjadi tidak stabil , sering meracau tak jelas jika diajak bicara ( walau sering pula agak nyambung bicaranya) . Dan yang paling membuat frustasi adalah kebiasaan buang air kecil di celana alias ngompol. Kalau ditegur hanya bisa bilang maaf , tapi terus saja diulang lagi perbuatannya ngompol di celana. Kalau di nasihati dia selalu bilang iya dan iya. Saya sudah kehabisan akal untuk menangani adik saya ini , saya ingin titipkan saja dia ke rumah sakit jiwa. Kalau boleh tau apakah bisa langsung dibawa ke rumah sakit ini mengingat rumah saya di daerah Bekasi Jawa barat. Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih atas perhatiannya.
Isti Isti from TANGERANG SELATAN - CIPUTAT TIMUR wrote on 18 Agustus 2017 at 2:20 pm:
Selamat siang admin... Saya mempunyai adik autis hiperaktif, dia autis karena kena step saat balita umurnya sekarang 16 tahun waktu kecil orang tua saya sudah terapi kesana kemari tapi tidak ada perubahan sama sekali sekarang semakin dia dewasa semakin parah dia akan memukul siapapun mengigit saat dilarang melakukan sesuatu terutama terhadap ibu saya. hingga saat yang paling parah dia mendorong ibu saya dia akan memukul benda yang ada sekitar, meloncat-loncat, menangis hampir setiap hari, saat ada orang berbicara dia akan berteriak-teria tidak jelas mohon bantuan nya min, apakah adik saya dapat di rehab di RSJ untuk penanganannya
Teddy Teddy from Bojong gede,Bogor wrote on 14 Agustus 2017 at 5:09 pm:
Dear Admin,saya punya mertua tempramental yang kadang kadang ngomong sendiri,berhalusinasi sendiri dan selalu marah marah terutama sama anaknya sendiri.tolong solusinya dong kalau bisa tolong datang ke kp.pulo inpres rt 10 rw01 belakang rumah ketua rt kosasih bojong gede bogor terimaksih.
Indarto Indarto from Tangerang wrote on 3 Agustus 2017 at 10:50 pm:
Dear Admin,saya mau tanya istri sy udah lama suka ngobrol sama ketawa sendiri kadang klo lagi marah ga bisa mengendalikan diri tapi yg sy heran sholatnya 5 waktunya ga pernah ditinggalkan sama klo mlm sering ngaji baca Qur'an terus yg lebih miris lagi dia udah ga perduli dg anak,klo udah masuk kamar kyk orang ngobrol tapi lawan bicaranya tembok,gimana menurut Dokter ?
Joe Joe from Jakarta wrote on 28 Juli 2017 at 1:45 am:
Apakah ada unit pelayanan konseling mengenai Suicide attempt? Kalo ada, apa yang harus saya lakukan. Trims
Acep. Junaedi Acep. Junaedi from North Jakarta. wrote on 1 Juni 2017 at 1:55 pm:
saya pernah dirawat di rsjsh tahun 2006/2009, dan kemudian saya dirawat di psblhs3ceger Jaktim tahun 2010/2015, saat ini saya rawat jalan di rumah sakit umum Koja JakUt tiap bulan hari sabtu, saya enggak di rawat inap di rsud Koja, bisakah besok saya kembali dirawat inap di rsjsh Dok, karena status saya sekarang ada yang akuin dan ada kontek dengan yang nganterin nemu kartu kredit kemarin, saya enggak tahu pinnya, bank nya sudah saya kabarin, tapi saya didakwa sama dia kalau saya punya barang nanti sama dia bakal tawuran, saya checkkey yoker, saya enggak tahu harus bagaimana lagi dok, sama jin yang mendakwa saya enggak benar mau digulung dok, sama malaikat yang mendakwa saya benar diberi petunjuk bahwa saya sedang sakit menuntut ilmu kebatinan, waktu minta ilmu pengasihan malah dikasih ilmu kanuragan bandung bandawasa sangkuriang, saya checkkey yoker, kemarin kemarin saya habis beli gas satu dan beras seliter, sama yang baru datang saya malah dibilang ngambil gas, saya checkkey yoker, bolehkah saya besok dirawat kembali di rsjsh, saya disana kemarin kerja nyuci piring pasien habis makan dan yang transfer ompreng makan dari dapur ke ruang makan pasien, kode saya di Dr Ferdinand per ompreng Rp3000, kesininya ke pak koki dapur per daun Rp5000, waktu itu saya yang masukin ke rsjsh pak Bondan, hari ini hari ulang tahun saya.
Ferdinand Ferdinand from Jakarta wrote on 12 Mei 2017 at 11:28 am:
Dear Admin, saya mau tanya : saya punya adik laki-laki, usia 41 Thn, status single. Permalasahan : saya melihat ada sesuatu hal pada adik saya yang tingkah lakunya yang membuat saya bingung selama 2-3 tahun ini apakah dia ada memiliki masalah kejiwaan ?? semenjak dia keluar dari tempat pekerjaan 3 tahun yang lalu,yang ciri-cirinya sebagai berikut : 1. tidak memiliki kemauan utk mencari pekerjaan diluar (kantor), dan hanya mau/sibuk utk mengurus pekerjaan rumah seperti membetulkan kerusakan-2 kecil/sedang di rumah. 2. Bila diajak berbicara kadang tidak fokus berbicarannya dengan topik yang di bicarakan. 3. Sering berbicara sendiri mengomentari berita di TV. 4. Bila berada disuatu acara/ pesta, tidak mau bergabung/menyendiri dan menghindar dari saudara2. dan kadang sering bertingkah aneh-aneh diluar spt melihat lampuu, melihat pohon, dan beringkah aneh spt mr. Bean. 5. Seringkali tidak mau di nasehati, 6. Bila di minta bantuan untuk mengantar orang tua ke suatu tempat, adik saya biasanya mau mengantarnya. 7. Makan di rumah kuat. 8. tiap minggu ibadah kegereja, namun sptnya tidak fokus mendengarkan khotbahnya. (hanya sekedar datang) 9.Bila diajak berdebat, sering kali mengutarakan alasan yang tidak logis, yang tidak sesuai dengan topik. 10. paling suka mengerjakan pekerjaan2 kecil rumah, membetulkan mobil, membetulkan panci dll. 11. Bila diajak berobat utk memeriksa kesehatan jiwanya tidak mau dan bisa marah bila diajak berobat dan menganggaap tidak ada permasalahan dng kesehatan jiwanya. itu admin masalah dari saya. Apa yang harus saya lakukan? apa harus ke psikokog atau psiaktri ? dan bagaimana cara membawa adik saya ke RS? Apa ada dokter yang bisa datang kerumah? dan berapa biaya bia dokter datang kerumah utk memeriksa adik saya. Mohon penjelasannya ya admin.. Terima Kasih.
Ferdinand Ferdinand from Jakarta wrote on 12 Mei 2017 at 11:22 am:
Dear Admin, saya mau tanya : saya punya adik laki-laki, usia 41 Thn, status single. Permalasahan : saya melihat ada sesuatu hal pada adik saya yang tingkah lakunya yang membuat saya bingung selama 2-3 tahun ini apakah dia ada memiliki masalah kejiwaan ?? semenjak dia keluar dari tempat pekerjaan 3 tahun yang lalu,yang ciri-cirinya sebagai berikut : 1. tidak memiliki kemauan utk mencari pekerjaan diluar (kantor), dan hanya mau/sibuk utk mengurus pekerjaan rumah seperti membetulkan kerusakan-2 kecil/sedang di rumah. 2. Bila diajak berbicara kadang tidak fokus berbicarannya dengan topik yang di bicarakan. 3. Sering berbicara sendiri mengomentari berita di TV. 4. Bila berada disuatu acara/ pesta, tidak mau bergabung/menyendiri dan menghindar dari saudara2. dan kadang sering bertingkah aneh-aneh diluar spt melihat lampuu, melihat pohon, dan beringkah aneh spt mr. Bean. 5. Seringkali tidak mau di nasehati, 6. Bila di minta bantuan untuk mengantar orang tua ke suatu tempat, adik saya biasanya mau mengantarnya. 7. Makan di rumah kuat. 8. tiap minggu ibadah kegereja, namun sptnya tidak fokus mendengarkan khotbahnya. (hanya sekedar datang) 9.Bila diajak berdebat, sering kali mengutarakan alasan yang tidak logis, yang tidak sesuai dengan topik. 10. paling suka mengerjakan pekerjaan2 kecil rumah, membetulkan mobil, membetulkan panci dll. 11. Bila diajak berobat utk memeriksa kesehatan jiwanya tidak mau dan bisa marah bila diajak berobat dan menganggaap tidak ada permasalahan dng kesehatan jiwanya. itu admin masalah dari saya. Apa yang harus saya lakukan? apa harus ke psikokog atau psiaktri ? dan bagaimana cara membawa adik saya ke RS? Apa ada dokter yang bisa datang kerumah? dan berapa biaya bia dokter datang kerumah utk memeriksa adik saya. Mohon penjelasannya ya admin.. Terima Kasih..
achmad zaini achmad zaini from tangerang wrote on 9 Mei 2017 at 6:33 pm:
Prmisi saya mau tanya.. adik saya mengalami paranoid (takut tinggal dirumah) udh skitar 1tahun brrobat di poli jiwa RSUD tangerang,tp blum ada perubahan. Sering minta pindah rumah/nginap/ngekost. Saya takut klo ditahan" trus lama" dia kabur dari rumah. Yg saya mau tanya adik saya bisa ga dirawat di rsjsh?? & bisa ga dg bpjs kesehatan? Trms
Apommitty Apommitty from Apommitty wrote on 9 Mei 2017 at 9:39 am:
We want to simplify your apartment search. Apartment hunting can be rent in phoenix az overwhelming, but we realized that finding a new home isn't about looking at every apartment listing, it's about looking at the best ones. Quality, not quantity. With the powers of math and technology combined, we created RentHop, a site that sorts listings by quality. fox rent car] studio apartments for rent in elizabeth nj]